Search

Hari Jadi ke-68, Penerbit Erlangga Berdonasi dan Adakan Kontes Online - detikNews

Jakarta -

Dalam perayaan hari jadi Penerbit Erlangga ke-68 pada Kamis (30/4), Penerbit Erlangga membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di lingkungan sekitar kantor Penerbit Erlangga serta bantuan perlengkapan medis untuk puskesmas dan rumah sakit yang ada di Indonesia.

Manajer Marketing Nasional Penerbit Erlangga, David Sihotang menyebut kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dan juga dunia.

"Kami tahu kondisi COVID-19 saat ini pasti sulit untuk kita semua hadapi. Semoga dengan berbagi kebahagiaan kepada warga kurang mampu, warga menjadi bersemangat, senang, dan selalu sehat," ujar David dalam keterangan tertulis, Jumat (1/5/2020).

Selain kegiatan pembagian sembako, perayaan hari jadi Penerbit Erlangga juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan online mulai dari lomba monolog, kontes guru online, Erlangga english speech contest, cerdas cermat madrasah ibtidaiyah, menulis puisi islami, musabaqah tilawatil quran, mewarnai, foto literasi keluarga, serta giveaway.

"Lomba ini kami selenggarakan untuk memberikan wadah bagi pelajar, guru, dan masyarakat umum agar tetap aktif dan kreatif kendati dalam
kondisi tetap di rumah," ujarnya.

ErlanggaErlangga Foto: dok Erlangga

David menyebut, perayaan hari jadi kali ini mengusung tema "Indonesia Sehat, Indonesia Maju, Indonesia Pasti Bisa". Tema ini sesuai dengan kondisi pandemi COVID-19 yang terjadi di Indonesia.

"Tidak ada kata lain selain Indonesia pulih, Indonesia pasti bisa," kata David.

David mengajak kepada semua pihak untuk saling menjaga kesehatan, membantu sesama, dan tetap semangat. Ia pun mengucap terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kepercayaan serta selalu setia menggunakan buku Erlangga.

Berkat dukungan dari masyarakat Indonesia, Penerbit Erlangga terpacu untuk terus menyediakan produk dan layanan berkualitas demi meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia.

Selain itu, pada usia 68 tahun ini, Penerbit Erlangga berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia dengan cara menerbitkan buku edukatif bermutu untuk semua jenjang pendidikan mulai dari prasekolah, perguruan tinggi, hingga kalangan umum/profesional.

Tak hanya menerbitkan buku berkualitas, Penerbit Erlangga juga aktif terlibat dalam kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas guru dan siswa baik berupa pelatihan, seminar, lomba, hingga kegiatan edukatif lainnya.

"Era dan tantangan selalu berganti, namun dengan kecintaan yang besar terhadap bangsa ini, Erlangga selalu siap, bekerja, berusaha, semangat, dan tanggap untuk menghadapinya. Di usia yang istimewa ini sesuai dengan motto perusahaan, Erlangga akan selalu setia melayani ilmu pengetahuan demi mendukung pendidikan Indonesia," pungkas David.

(ads/ads)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
May 01, 2020 at 01:01PM
https://ift.tt/2YnkpEU

Hari Jadi ke-68, Penerbit Erlangga Berdonasi dan Adakan Kontes Online - detikNews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Jadi ke-68, Penerbit Erlangga Berdonasi dan Adakan Kontes Online - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.