Search

BMKG: Waspada Potensi Hujan di Jaksel dan Jaktim Malam Hari - detikNews

Jakarta -

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta warga DKI Jakarta untuk mewaspadai potensi hujan dan angin kencang hari ini. Khususnya di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur pada sore hingga malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hingga menjelang malam hari," tulis BMKG dalam laman website resminya, Minggu (29/3/2020).

Untuk wilayah Jakarta Barat (Jakbar) dan Jakarta Utara (Jakut), BMKG memprediksi akan cerah berawan dari pagi hingga malam hari. Untuk di Jakarta Pusat (Jakpus), BMKG memprediksi cerah pada pagi hingga siang disusul hujan ringan pada malam hari.

Sementara di wilayah sekitar Jakarta, seperti Bekasi dan Depok, BMKG memprediksi akan terjadi hujan lokal pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari.

Sedangkan wilayah Bogor diprediksi akan terjadi hujan lokal pada siang hari. Sedangkan Tangerang diprediksi akan berawan pada pagi dan malam hari, serta hujan disertai petir pada siang hari.

(rfs/rfs)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
March 29, 2020 at 04:40AM
https://ift.tt/2Jl1Nwy

BMKG: Waspada Potensi Hujan di Jaksel dan Jaktim Malam Hari - detikNews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BMKG: Waspada Potensi Hujan di Jaksel dan Jaktim Malam Hari - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.