Search

Prakiraan Cuaca 28 Maret: Bandung Mengalami Hujan pada Siang Hari - SuaraJabar.ID

SuaraJabar.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Bandung dan sekitarnya pada Sabtu (28/3/2020) sebagai berikut. Pada pagi hari cuaca cerah berawan, berpotensi hujan dengan intensitas ringan pada siang hari, sedangkan pada malam dan dini hari dalam kondisi berawan.

Kondisi cuaca Bandung pada pagi hari akan cerah berawan dengan suhu udara 22 derajat Celsius, kelembapan udara 80 persen dan kecepatan embusan angin mencapai 10 km per jam.

Pada siang hari, Bandung berpotensi hujan dengan intensitas ringan, untuk suhu udara berkisar 31 derajat Celcius, kelembapan udara 65 persen, dan kecepatan angin 10 km per jam.

Sedangkan pada malam hari, Bandung akan berawan dengan suhu udara 24 derajat Celsius, kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 10 km perjam.

Dini hari Kota Bandung masih akan berawan dengan suhu udara 23 derajat Celsius, kelembapan udara meningkat 90 persen dan kecepatan angin 10 km per jam.  Kelembapan ini lebih tinggi dibandingkan dengan kondisi hari ini hingga menjelang malam nanti.

Kontributor : Emi La Palau

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
March 28, 2020 at 09:03AM
https://ift.tt/2WVm04p

Prakiraan Cuaca 28 Maret: Bandung Mengalami Hujan pada Siang Hari - SuaraJabar.ID
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prakiraan Cuaca 28 Maret: Bandung Mengalami Hujan pada Siang Hari - SuaraJabar.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.