Search

Zodiak anda hari ini, Rabu 1 April 2020 ditengah isu corona - zonautara

ZONAUTARA.COM – Di masa-masa social distancing saat ini, tentu rasa bosan kerap melanda, apalagi yang tidak terbiasa berada di rumah sepanjang hari.

Tapi anda bisa melakukan berbagai hal untuk mengusir kebosanan dan rasa jenuh itu.

Mari kita simak apa yang dikatakan zodiak anda untuk hari ini, Rabu, 1 April 2020, ditengah anda sedang mengisolasi diri karena virus corona.

Aries

Orang Aries cenderung akan merasakan sakit kepala dalam masa karantina ini. Namun cobalah menggunakan aroma terapi untuk membunuh kejenuhan. Jika anda tidak terlalu suka wewangian, cobalah menyibukkan diri dengan mendekorasi kamar atau ruang kerja.

Taurus

Taurus adalah pribadi yang energik. Jadi jangan buat isolasi anda di rumah menjadi sesuatu yang membosankan. Mungkin anda bisa berolahraga ringan atau mungkin menari.

Gemini

Tak ada nasehat terbaik bagi Gemini selain nyalakan televisi dan silahkan melahap semua tontonan kesukaan anda. Inilah saatnya anda menunjukkan kesetiaan seorang Gemini.

Cancer

Jika anda memiliki hewan peliharaan apapun itu, tak harus kucing atau anjing, bahkan mungkin seekor kelinci, ayo isi waktu dengan bermain bersama mereka.

Leo

Leo dibawah pengaruh elemen api. Jelas saja anda adalah seorang yang tidak bisa diam, ekspresif dan meledak-ledak. Cobalah terus mengobrol dengan sahabat meski itu hanya lewat aplikasi daring.

Virgo

Ayo menyanyilah, itu bakat anda. Gunakan waktu “libur panjang” ini dengan mengasah kemampuan olah vokal anda.

Pexels.com

Libra

Buku dan buku, itulah dunia Libra. Jadi membacalah hingga anda bisa benar-benar merasa bermanfaat sepanjang masa isolasi di rumah.

Scorpio

Setel televisi dan carilah saluran favorit anda. Anda akan betah berjam-jam menonton serial drama atau film action. Jika sudah bosan, ganti dengan membaca.

Sagitarius

Sagitarius adalah petualang, jelas tidak akan diam saat berada di rumah. Ayo salurkan energi anda dengan berolahraga di sekitar rumah.

Capricorn

Ajaklah anggota keluarga lain untuk melakukan permainan yang menggembirakan. Manfaatkan pekarangan untuk aktivitas itu.

Aquarius

Anda orang yang tidak mau ketinggalan dengan info kekiniaan. Jadi manfaatkan waktu yang banyak ini dengan berselancar di dunia maya dan mencari tahu apa saja yang bisa menjadi pengetahuan.

Pisces

Tak ada kata bosan dan jenuh bagi seorang Pisces, anda tahu cara yang paling tepat untuk mengatasinya. Tak perlu ada nasehat untuk anda.

Beri Donasi

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
April 01, 2020 at 04:00AM
https://ift.tt/2QXIVb9

Zodiak anda hari ini, Rabu 1 April 2020 ditengah isu corona - zonautara
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zodiak anda hari ini, Rabu 1 April 2020 ditengah isu corona - zonautara"

Post a Comment

Powered by Blogger.