Search

Ingat! Akses Keluar Rawa Bokor Tol Sedyatmo Tutup Mulai Hari Ini - detikFinance

Jakarta -

Akses keluar Rawa Bokor Tol Sedyatmo tak difungsikan secara permanen mulai 1 April 2020 pukul 06.00 WIB atau mulai hari ini. Penutupan itu dilakukan karena pembangunan proyek Tol Cengkareng-Batu Ceper-Kunciran bersinggungan dengan Tol Sedyatmo, tepatnya Km 32+500.

Regional Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) sebagai pengelola Tol Sedyatmo bersama PT Jasamarga Kunciran Cengkareng (JKC) selaku pengelola Tol Cengkareng-Batu Ceper-Kunciran telah berkoordinasi dengan Kepolisian dan Dinas Perhubungan Kota Tangerang.

"Atas diskresi Kepolisian lalu lintas yang keluar dari Jalan Tol Sedyatmo menuju Rawa Bokor, akan dialihkan untuk keluar melalui akses keluar Tegal Alur dan untuk pengguna jalan dengan tujuan Kawasan Hotel Integrasi Airport dapat melalui Kawasan Soewarna (Soewarna Business Park)," bunyi keterangan Jasa Marga, Selasa kemarin (31/3/2020).

Terkait pengalihan lalu lintas tersebut, Regional JMT dan PT JKC telah menyiapkan petugas pengaturan lalu lintas dan rambu-rambu petunjuk untuk memberikan informasi kepada pengguna jalan.


Petugas pengaturan lalu lintas ditempatkan pada akses keluar Rawa Bokor untuk mengantisipasi pengguna jalan yang masih belum mengetahui terkait penutupan akses ini, serta petugas juga bersiaga pada akses Tegal Alur dan jelang Kawasan Soewarna.

Informasi penutupan akses Rawa Bokor yang tidak difungsikan secara permanen ini telah disampaikan kepada pengguna jalan sebelumnya.

Simak Video "Keterlaluan! Pria Ini Curi Puluhan Besi Pembatas Jalan Tol"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
April 01, 2020 at 05:04AM
https://ift.tt/33YDjD7

Ingat! Akses Keluar Rawa Bokor Tol Sedyatmo Tutup Mulai Hari Ini - detikFinance
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingat! Akses Keluar Rawa Bokor Tol Sedyatmo Tutup Mulai Hari Ini - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.