Search

IHSG masih bisa naik hari ini - Investasi Kontan

Reporter: Harris Hadinata | Editor: Harris Hadinata

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kenaikan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berpotensi berlanjut pada perdagangan hari ini. Dari 10 analis yang disurvei KONTAN, sembilan di antaranya memprediksi IHSG akan naik.

Para analis menyebut, menilik indikator teknikal, masih terlihat potensi IHSG menguat. "IHSG berpotensi menguji resistance terdekat di 5.662," prediksi Hendriko Gani, analis Sucor Sekuritas.

M. Nafan Aji Gusta, analis Binaartha Sekuritas, juga memprediksi IHSG menguat dan bergerak menuju area resistance. "Terlihat pola three outside up candlestick pattern, yang mengindikasikan adanya potensi penguatan lanjutan pada IHSG," jelas dia.

Hitungan Nafan, resistance pertama IHSG ada di 5.688,92. Sementara resistance kedua ada di level 5.747,53.

Analis Artha Sekuritas Dennies Christoper Jordan juga memprediksi IHSG menguat. Secara teknikal, stochastic melebar setelah membentuk golden cross.

Menurut Dennies, ini mengindikasikan potensi IHSG menguat. "Namun pergerakan diperkirakan masih akan volatil," kata dia.

Dennies merekomendasikan investor mencermati saham ASII, INDF dan KLBF hari ini.

Namun analis Phintraco Sekuritas Valdy Kurniawan memprediksi hari ini IHSG berpeluang melemah. Ia menghitung, IHSG akan bergerak di kisaran 5.540-5.700.




Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
March 05, 2020 at 08:15AM
https://ift.tt/2PPvfP3

IHSG masih bisa naik hari ini - Investasi Kontan
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "IHSG masih bisa naik hari ini - Investasi Kontan"

Post a Comment

Powered by Blogger.