Search

Laris! Pendaftaran d'Youthizen Virtual Class Tinggal Hari Kedua - detikInet

Jakarta -

d'Youthizen Virtual Class laris manis diburu anak kuliahan yang belajar di rumah. Pendaftaran kuliah hari pertama penuh, tapi kamu masih bisa daftar untuk hari kedua.

Ada event seru nih buat diikuti secara online terutama untuk anak kuliahan, mumpung semua kegiatan kampus pindah semua ke online karena wabah virus Corona. d'Youthizen Virtual Class pada 14-15 April 2020 mendatang tak boleh kamu lewatkan.

d'Youthizen Virtual Class adalah kelas online yang digelar detikcom untuk mahasiswa dari kampus jurusan apapun yang menghadirkan dosen dari kalangan praktisi, tokoh inspiratif, influencer maupun selebriti. Para dosen tamu akan sharing tentang ilmu praktis yang tidak diajarkan di bangku kuliah dan dikemas dalam format digital interaktif serta edutainment.

Tema virtual class ini adalah 'Upgrade Your Skill In Digital Era'. Dosen tamu di hari pertama adalah Alfito Deannova, Editor in Chief detikcom dan podcaster Reza Chandika. Pendaftaran hari pertama sudah penuh nih dan sudah ditutup.


Tapi, tenang... Kamu masih bisa daftar untuk hari kedua, Rabu 15 April 2020. Ada kuliah Soft and Hard Skills in Building Digital Apps dengan dosen tamu Alvan Alvian, Product Owner by.U.

Usai itu, peserta kuliah akan dihibur penampilan Adikara Fardy pada Sesi 2. Barulah pada Sesi 3 ada kuliah Creative Thinking dengan dosen tamu Youtuber Jerome Polin.

Bertindak sebagai Wali Class alias moderator adalah Shahnaz Soehartono. Nah ingat nih, d'Youthizen Virtual Class itu gratis! Kamu #detikIniBisa daftar di aplikasi detikcom, klik fitur 'Layanan' lalu cari 'Promo & Event'. Bagi yang belum memiliki aplikasi-nya, cukup klik di sini.

Ajang ini disponsori oleh by.U, provider serba digital pertama di Indonesia dari Telkomsel yang dapat mendukung aktivitas sehari-hari serta ide kreatifmu. Jadi, jangan ketinggalan d'Youthizen Virtual Class dan sampai bertemu di kelas virtual paling asyik!

Simak Video "27 Ribu Warga di 186 Kabupaten/Kota Sudah Dites Corona Via PCR"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
April 13, 2020 at 05:12PM
https://ift.tt/2RzGRGJ

Laris! Pendaftaran d'Youthizen Virtual Class Tinggal Hari Kedua - detikInet
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laris! Pendaftaran d'Youthizen Virtual Class Tinggal Hari Kedua - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.