Search

Medan Diprediksi Diguyur Hujan Lebat Hari Ini - detikNews

Medan -

Wilayah Kota Medan diprediksi bakal diguyur hujan lebat pada siang hari ini. Hujan diprediksi berlanjut hingga malam hari.

Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, Rabu (29/4/2020), cuaca di Medan bakal cerah berawan pada pagi hari.

Pada siang hari, BMKG memprediksi hujan lebat bakal mengguyur Medan. Hujan disertai petir juga diprediksi terjadi pada malam hari.

BMKG juga memperkirakan hujan lokal bakal turun pada dini hari nanti. Suhu di Kota Medan berkisar antara 24-32 derajat celcius.

Selain itu, BMKG juga membuat peringatan dini potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah pegunungan, lereng barat dan lereng timur. BMKG mengatakan hujan di wilayah itu berpotensi banjir dan longsor.

"Waspada terjadi hujan lebat yang disertai petir dan angin kencang di wilayah pegunungan, lereng barat dan lereng timur yang berpotensi terjadi banjir dan longsor," tulis BMKG.

Hujan juga diprediksi turun di Binjai, Gunung Tua, Gunung Sitoli, Lubuk Pakam, Tarutung dan beberapa wilayah lainnya. Intensitas hujan berbeda-beda di setiap daerah.

(haf/isa)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
April 29, 2020 at 05:03AM
https://ift.tt/2VMbn2Q

Medan Diprediksi Diguyur Hujan Lebat Hari Ini - detikNews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Medan Diprediksi Diguyur Hujan Lebat Hari Ini - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.