Search

Tiga Hari Terakhir, Kota Bogor Nihil Kasus Positif Covid-19 - ayobogor.com

Ilustrasi. (pixabay)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Kota Bogor kembali mencatatkan nihil kasus positif Covid-19. Kondisi tak ada tambahan pasien terinfeksi virus di Kota Bogor ini telah berlangsung sejak tiga hari belakang. 

"Jumlah pasien terkonfirmasi positif untuk hari ini sama dengan hari sebelumnya atau tetap berjumlah 76 orang," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, Rabu (29/4/2020).

Dia menyampaikan pasien positif yang masih dalam perawatan rumah sakit ada sebanyak 56 orang, pasien meninggal 13 orang dan pasien sembuh 7 orang.

AYO BACA : PSBB di Bogor Resmi Diperpanjang Hingga 12 Mei

Sementara itu Orang Tanpa Gejala (OTG) jumlah total 159, dinyatakan sembuh 49 orang dan masih dalam pemantauan 110 orang. 

Kemudian Orang Dalam Pemantauan (ODP) jumlah total 1062, selesai dipantau 937 sehingga orang yang masih dipantau tersisa 125.

Jumlah total Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 184 orang. PDP sembuh 60 pasien, dalam perawatan rumah sakit 90 orang dan PDP meninggal 34 orang. 

"Lima orang yang meninggal dalam status PDP, saat ini masih menunggu Hasil Lab Swab dari Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Jakarta dan Labkesda Bandung," kata Retno. 
 

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
April 29, 2020 at 04:10PM
https://ift.tt/2KFKib4

Tiga Hari Terakhir, Kota Bogor Nihil Kasus Positif Covid-19 - ayobogor.com
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiga Hari Terakhir, Kota Bogor Nihil Kasus Positif Covid-19 - ayobogor.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.