Search

IHSG Hari Ini Diprediksi Kembali Bergerak Menguat - Suara.com

Suara.com - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada Kamis (30/4/2020) hari ini diprediksi melanjutkan penguatannya setelah kemarin ditutup menguat 0,83 persen di level 4.567.

Analis Binaartha Sekuritas, Muhammad Nafan Aji Gusta Utama mengatakan, berdasarkan indikator, MACD masih dalam status pola golden cross di area negatif. Sementara itu, Stochastic dan RSI berada di area netral.

Di sisi lain, terlihat pola three advancing soldiers candlestick pattern yang mengindikasikan adanya potensi penguatan lanjutan pada pergerakan IHSG sehingga berpeluang menuju ke resistance terdekat.

"Berdasarkan rasio fibonacci, support pertama maupun kedua memiliki range pada level 4.443 hingga 4.318. Sementara itu, resistance pertama maupun kedua memiliki range pada 4.747 hingga 4.975," ujar Nafan dalam riset hariannya, Kamis (30/4/2020).

Sementara, analis Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya mengamati, pekan pendek yang dilalui IHSG saat ini sedikit banyak memberikan peluang IHSG untuk kembali terkonsolidasi dengan pola tekanan yang cukup terbatas.

"Namun, mengingat kondisi perekonomian Indonesia masih berada dalam kondisi stabil, peluang koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian," kata William.

Adapun sejumlah rekomendasi saham yang dapat menjadi pertimbangan investor, diantaranya, BBCA, JSMR, GGRM, SMGR, UNVR, INDF, TLKM, ADRO, ASII, DOID, INCO, SRIL, UNTR.

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
April 30, 2020 at 05:53AM
https://ift.tt/3f2hFmv

IHSG Hari Ini Diprediksi Kembali Bergerak Menguat - Suara.com
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "IHSG Hari Ini Diprediksi Kembali Bergerak Menguat - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.