Search

BMKG Prediksi Jakarta Akan Diguyur Hujan Hari Ini - Okezone

JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan pada hari ini, wilayah di Ibu Kota Jakarta akan diguyur hujan.

Melansir dari website resmi BMKG, Minggu (8/3/2020) pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi hujan sedang, lalu pada siang harinya diperkirakan berawan dan malam hari cerah berawan.

Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan hujan sedang, pada siang hari diprediksi berawan dan malam hari cerah berawan.

Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi hujan ringan, siang hari diprediksi hujan lokal dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.

 Hujan

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari hujan sedang, pada siang hari diprediksi hujan lokal dan malam hari cerah berawan. Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan hujan petir, siang hari diperkirakan berawan dan malam hari cerah berawan.

Sementara itu, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan hujan ringan, siang hari diprediksi berawan dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.

BMKG mengeluarkan imbauan untuk untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di Jakarta Utara, dan Jakarta Timur pada awal pagi hari.

(wal)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
March 08, 2020 at 05:02AM
https://ift.tt/335Dmwj

BMKG Prediksi Jakarta Akan Diguyur Hujan Hari Ini - Okezone
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BMKG Prediksi Jakarta Akan Diguyur Hujan Hari Ini - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.