Search

Jabar Hari Ini: Misteri Pembunuh Anjanii Bee-Pria Habisi PSK Gegara Diejek - Detiknews

Bandung -

Sejumlah peristiwa terjadi di Jawa Barat, Jumat (6/3/2020). Mulai dari identitas mayat perempuan bertato 'burung hantu' terungkap hingga pabrik masker daur ulang diungkap polisi.

Berikut rangkuman beritanya:

Anjanii Bee, Sosok Mayat Perempuan Bertato 'Burung Hantu'

Penyelidikan kasus pembunuhan Intan Marwah Sofiah alias Anjanii Bee mulai menemui titik terang. Hasil penyelidikan sudah mengarah pada pelaku pembunuhan.
Mayat Anjanii terbungkus seprai dan plastik hitam ditemukan di parit depan salah satu hotel di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (5/3).

"Sudah mengarah ke pelaku. Untuk motif sendiri belum diketahui, masih didalami. Ini yang jelas kasus pembunuhan," kata Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki saat ditemui di Mapolres Cimahi, Jumat (6/3/2020).

Yoris mengaku membentuk tim khusus untuk memburu pelaku yang tega menghabisi nyawa gadis 20 tahun tersebut.

"Perkembangan kasus sejak kejadian kemarin, langsung membentuk tim khusus. Ada tim penyelidikan dan tim penyidikan. Akhirnya kami mengetahui identitas korban," ungkap dia.

Pembunuh PSK Bugil di Subang Ditangkap

Kasus pembunuhan Isah (42) terungkap. Pembunuh pekerja seks komersial (PSK) di Kabupaten Subang tersebut ditangkap personel Satreskrim Polres Subang.

"Sudah (ditangkap pelaku)," ucap Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani kepada detikcom, Jumat (6/3/2020).

Pelaku diketahui berinisial AS (33). Dia ditangkap di Kabupaten Subang, Jumat (28/2). Penangkapan dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Subang AKP Deden A Yani usai penyelidikan selama 10 hari.

"Pelakunya satu orang. Dia pelaku utamanya," kata Teddy.

Pelaku saat ini sudah ditahan di Mapolres Subang. Polisi menjerat pelaku dengan Pasal 338 dan Pasal 365 KUHP.

Isah (42) tak bernyawa dengan kondisi bugil di warung remang-remang, kawasan Mulyasari, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (18/2), pukul 17.55 WIB. Polisi menyebut perempuan itu PSK.

Tangan dan mulut warga Karawang itu terikat dengan posisi seperti sujud. Ia diduga seseorang dengan cara dibekap hingga kehabisan napas.

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
March 06, 2020 at 07:59PM
https://ift.tt/2wCBG10

Jabar Hari Ini: Misteri Pembunuh Anjanii Bee-Pria Habisi PSK Gegara Diejek - Detiknews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jabar Hari Ini: Misteri Pembunuh Anjanii Bee-Pria Habisi PSK Gegara Diejek - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.