Search

Plaza Indonesia Tutup 10 Hari karena Virus Corona Ekonomi • 23 March 2020 22:15 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajemen PT Plaza Indonesia Realty Tbk memutuskan akan menutup sementara Plaza Indonesia mulai 25 Maret 2020 hingga 3 April 2020 karena wabah virus corona. Ini artinya, pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat tersebut akan ditutup sementara selama 10 hari.

General Manager Tenant Comm Relations Customer Service & SQA Stella Kohdong mengatakan manajemen menutup sementara Plaza Indonesia demi mencegah penyebaran wabah tersebut. Maklum, penyebaran wabah itu sudah semakin meluas di dalam negeri.

"Plaza Indonesia akan tutup sementara waktu terhitung dari tanggal 25 Maret-3 April 2020," ucap Stella dalam keterangan yang didapatkan oleh CNNIndonesia.com, dikutip Senin (23/3).


Manajemen menganjurkan karyawan untuk berada di rumah masing-masing. Dengan demikian, risiko penyebaran bisa diminimalisir. "Kami sepenuhnya mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona dan menganjurkan karyawan untuk tinggal di rumah," katanya.

Kendati begitu, beberapa toko di lantai basement tetap dibuka dan bisa melayani pengunjung. Hal ini sengaja dilakukan karena mayoritas merupakan toko yang menyediakan kebutuhan sehari-hari.

"Toko yang melayani kebutuhan dasar seperti The Food Hall Supermarket, Guardian, GNC, Century & Natural Farm, Maybank, money changer, semua ATM akan tetap beroperasi," ucap Stella.

Namun, jam operasional akan dibatasi hanya enam jam. Toko yang buka hanya beroperasi dari pukul 11.00 WIB sampai 17.00 WIB.

[Gambas:Video CNN]

Informasi itu dibenarkan oleh Marketing Communications & Public Relations Manager Plaza Indonesia Tommy Utomo. Menurutnya, penutupan sementara dilakukan demi mendukung upaya pemerintah meminimalisir penyebaran virus corona.

"Iya informasinya valid. Ini bentuk dukungan kami untuk pemerintah. Tapi untuk toko-toko yang menyediakan kebutuhan sehari-hari tetap buka," jelas dia.

Selain Plaza Indonesia, manajemen Lippo Mall Puri juga akan menutup sementara beberapa toko di pusat perbelanjaan beberapa hari ke depan. Vice President Head of Corporate Communications PT Lippo Karawaci Tbk Danang Kemayan Jati menyatakan penutupan itu akan berlangsung mulai 25 Maret 2020 sampai 5 April 2020.

"Lippo Mall Puri tidak tutup, tetapi beberapa tempat permainan yang banyak anak-anaknya sementara tutup," ucap Danang.

Salah satu tempat permainan yang ditutup, kata Danang, seperti Timezone dan Miniapolis. Sementara, toko lainnya tetap buka seperti biasa.

"Toko-toko lain tetap buka," pungkas Danang. (aud/atr)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
March 23, 2020 at 10:15PM
https://ift.tt/2wkM5ip

Plaza Indonesia Tutup 10 Hari karena Virus Corona Ekonomi • 23 March 2020 22:15 - CNN Indonesia
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Plaza Indonesia Tutup 10 Hari karena Virus Corona Ekonomi • 23 March 2020 22:15 - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.