Search

Demo Tolak RUU KUHP Berlanjut, Ini Agenda Jokowi Hari Ini - detikNews

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkesibukan di Istana saat demonstrasi menolak RUU KUHP berlangsung di Jakarta. Jokowi hari ini melantik Wakil Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah hingga menggelar rapat terbatas bersama sejumlah menteri.

Sebelum melantik Dedy, Jokowi menyerahkan petikan surat keputusan presiden pada pukul 11.00 WIB di Istana Merdeka. Kemudian sekitar pukul 11.15 WIB Jokowi melantik Dedy di Istana Negara.


Setelahnya, sekitar pukul 13.00 WIB, Jokowi menggelar rapat terbatas mengenai penataan dan persyaratan penanaman modal. Rapat ini dihadiri Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menkum HAM Yasonna Laoly, Menhan Ryamizard Ryacudu, Menperin Airlangga Hartarto, Mensos Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar, hingga Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.
"Ratas ini merupakan kelanjutan dari rapat kita terdahulu dalam rangka upaya-upaya yang diperlukan dalam mendorong terciptanya sebuah ekosistem dunia usaha yang mendukung investasi," kata Jokowi di kantor Presiden, Jakarta, Rabu (25/9/2019).

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
September 25, 2019 at 10:03PM
https://ift.tt/2l8rubh

Demo Tolak RUU KUHP Berlanjut, Ini Agenda Jokowi Hari Ini - detikNews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demo Tolak RUU KUHP Berlanjut, Ini Agenda Jokowi Hari Ini - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.