Search

Aksi Mujahid 212 Bergerak Hari Ini, Ngabalin: Saya Terima di Istana - detikNews

Jakarta - Massa Aksi Mujahid 212 menggelar aksi demonstrasi di depan Istana Negara hari ini. Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin mengaku siap menerima aksi massa yang dipimpin Edy Mulyadi.

"Nanti saya terima di Istana, kasih tau saya mau di mana," kata Ngabalin saat dihubungi, Jumat (27/9/2019) malam.


Aksi Mujahid 212 disebutkan bakal menyampaikan empat isu, di antaranya soal penanganan karhutla hingga penanganan aksi mahasiswa yang dinilai represif. Mengenai penanganan aksi mahasiswa, Ngabalin pun meminta Edy membawa data-data valid.
"Suruh Edy bawa data dan dokumennya," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
September 28, 2019 at 06:22AM
https://ift.tt/2mgYpLz

Aksi Mujahid 212 Bergerak Hari Ini, Ngabalin: Saya Terima di Istana - detikNews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi Mujahid 212 Bergerak Hari Ini, Ngabalin: Saya Terima di Istana - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.