Search

Jadwal Pemain Indonesia di Korea Open Hari Ini - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Babak pertama turnamen badminton Korea Open dimulai hari ini. Pemain-pemain ganda campuran akan menjalani laga babak pertama.

Babak pertama Korea Open dimulai pada pukul 16.00 waktu setempat atau 14.00 WIB. Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow akan langsung bermain di laga pertama.

Tontowi/Winny bakal menjalani laga berat lantaran mereka berjumpa ganda unggulan nomor satu, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Siwei/Yaqiong adalah ganda campuran paling konsisten di tahun ini.

Mereka berhasil memenangkan tiga turnamen kategori Super 1000, All England, Indonesia Open, dan China Open. Siwei/Yaqiong juga mampu merebut gelar juara dunia tahun ini.

Jadwal Pemain Indonesia di Korea Open Hari SelasaPraveen/Melati akan menghadapi ganda Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Meski demikian, Tontowi/Winny sendiri belum pernah merasakan kekuatan Siwei/Yaqiong secara langsung. Laga di Korea ini merupakan pertemuan pertama kedua pasangan.

Tontowi/Winny sejauh ini menunjukkan perkembangan yang cukup impresif. Meski baru dipasangkan, Tontowi/Winny saat ini sudah bertengger di posisi ke-18 dunia.
[Gambas:Video CNN]
Pada laga lainnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga menjalani laga yang berat. Sebagai unggulan ketujuh, Praveen/Melati bertemu Marcus Ellis/Lauren Smith. Duet Ellis/Smith tak bisa dipandang sebelah mata karena mereka kini sudah bertengger di posisi kedelapan dunia.

Jadwal Pemain Indonesia di Korea Open Hari Selasa

Satu wakil lainnya yang akan bertanding adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Rinov/Pitha akan menghadapi pemain senior, Ko Sung Hyun/Eom Hye Won. Meski dari segi peringkat unggul, Rinov/Pitha kalah dalam pertemuan pertama melawan Ko/Eom di Korea Masters 2018. Saat itu Rinov/Pitha tumbang 21-13, 16-21, 13-21. (ptr/jal)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
September 24, 2019 at 11:02AM
https://ift.tt/2l4lEIb

Jadwal Pemain Indonesia di Korea Open Hari Ini - CNN Indonesia
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Pemain Indonesia di Korea Open Hari Ini - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.