Search

Hari Ini, Hujan Diprediksi Guyur Depok, Bogor dan Sebagian Jakarta - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG) memprediksi wilayah Depok, Bogor, dan separuh DKI Jakarta akam diguyur hujan pada Minggu (29/9/2019).

BMKG memprediksi, cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Kepulauan Seribu, pada pagi hari akan cerah berawan.

Kemudian, untuk cuaca wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, diprediksi terjadi hujan lokal pada siang hari.

Baca juga: Sabtu Siang, Bogor Diprakirakan Hujan

Sedangkan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi akan berawan.

Lalu, pada malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur cuaca berawan. Sedangkan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan. Kemudian, seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan pada dini hari.

Sementara itu di wilayah Jawa Barat yakni di Bekasi, cuaca diprediksi cerah berawan pada pagi hari. Lalu, berawan dari siang hingga malam hari. Serta, cerah berawan pada dini hari.

Untuk Kota Depok dan Bogor, pada pagi hari cuaca diprediksi akan cerah berawan. Pada siang hari, cuaca akan hujan sedang dan malam hari, cuaca hujan ringan. Serta pada dini hari, cuaca di Bogor akan berawan, sedangkan Kota Depok akan cerah berawan.

Baca juga: Siap-siap Musim Hujan, Pemkot Jaksel Perbaiki Saluran Air di Pesanggrahan

Ada pun untuk provinsi Banten tepatnya di wilayah Tangerang pada pagi hari ini cuaca cerah berawan. Kemudian, pada siang hingga malam hari berawan, dan pada dini hari cerah berawan.

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
September 29, 2019 at 06:13AM
https://ift.tt/2o9xbXz

Hari Ini, Hujan Diprediksi Guyur Depok, Bogor dan Sebagian Jakarta - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Ini, Hujan Diprediksi Guyur Depok, Bogor dan Sebagian Jakarta - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.