Search

Goo Hara Dimakamkan Hari Ini, Agensi Izinkan Fan Berziarah - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang K-pop, Goo Hara, dimakamkan secara privat pada Rabu (27/11) pagi, lebih cepat dari jadwal sebelumnya. Pihak agensi pun mengizinkan penggemar untuk berziarah ke makam sang idola.

"Kami meminta maaf karena membingungkan banyak penggemar domestik dan luar negeri yang berencana memberikan penghormatan setelah kami mengubah [tanggal terakhir] kunjungan dari 27 November di tengah malam menjadi 26 November di tengah malam," demikian keterangan agensi, dikutip dari Soompi.

Pihak agensi Goo Hara kemudian mengumumkan bahwa penggemar dapat berziarah ke makam idola mereka di Bundang Sky Castle Memorial Park, Gyeonggi, Korse.


"Tempat peristirahatan terakhir: Bundang Sky Castle Memorial Park. Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah berduka dan mengingat dia setelah berita kabar buruk itu. Semoga dia beristirahat dengan tenang," tulis agensi.

Prosesi pemakaman Goo Hara diadakan secara tertutup pada Rabu (27/11) pukul 06.00 pagi waktu Korea. Sebelum prosesi pemakaman, keluarga, teman dekat, dan beberapa kolega selebriti berkumpul untuk upacara perpisahan.

Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Cheongdam sekitar pukul 18.00 waktu Korea, atau 16.00 WIB.

Hingga kini, pihak kepolisian setempat masih melakukan investigasi penyebab kematian artis K-Pop yang sempat dikabarkan melakukan upaya bunuh diri pada Mei 2019 itu.

[Gambas:Video CNN]

Setelah enam bulan menjalani masa pemulihan, Goo Hara sempat naik panggung kembali dua hari sebelum meninggal. Penyanyi berusia 28 tahun itu merilis single Midnight Queen dan melakukan tur selama empat hari di Jepang pada 14-19 November.

Goo Hara menjadi pesohor Korea Selatan ketiga yang meninggal dunia tahun ini setelah Jeon Mi-sun dan Sulli f(x). (agn/has)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
November 27, 2019 at 03:25PM
https://ift.tt/33voNks

Goo Hara Dimakamkan Hari Ini, Agensi Izinkan Fan Berziarah - CNN Indonesia
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Goo Hara Dimakamkan Hari Ini, Agensi Izinkan Fan Berziarah - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.