Search

Warga Pulau Bangka Geger 3 Hari Berturut Ditemukan 3 Mayat Tanpa Identitas - detikNews

Bangka - Selama tiga hari berturut-turut tiga sosok mayat tanpa identitas ditemukan di Pulau Bangka, Bangka Belitung. Warga menemukan ketiga mayat di perairan Muntok dalam kondisi mengapung.

Informasi dari kepolisian, ketiga sosok mayat tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi tidak lengkap atau hancur, bahkan tanpa kepala. Penemuan mayat di Kecamatan Muntok, Bangka Barat, itu pun membuat masyarakat geger.

Kasat Polair Polres Bangka Barat, Iptu Ferry Gunadi menjelaskan sosok mayat pertama kali ditemukan nelayan pada Jumat (22/11) pukul 15.30 di Pantai Tembelok Kampung Mentok Asin, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok. Mayat ditemukan pengunjung pantai dengan kondisi tanpa kepala dan tinggal tulang.


Hari ini, sekitar pukul 19.00 WIB petugas kembali menerima laporan penemuan mayat di perairan Belo Laut, Kecamatan Muntok. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tak utuh dan langsung dibawa ke RSUD Muntok untuk diautopsi.

"Kita mendapat informasi dari masyarakat (nelayan), adanya mayat tanpa kepala dan tanpa tangan terombang-ambing di perairan belo Laut, sore tadi," jelas Ferry Gunadi, Minggu (24/11/2019) malam.

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
November 25, 2019 at 02:29AM
https://ift.tt/2OHcYSx

Warga Pulau Bangka Geger 3 Hari Berturut Ditemukan 3 Mayat Tanpa Identitas - detikNews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warga Pulau Bangka Geger 3 Hari Berturut Ditemukan 3 Mayat Tanpa Identitas - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.