Search

IHSG Downtrend Hari Ini, Pantau Saham BBRI hingga INDY - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di akhir perdagangan Kamis kemarin (7/11/2019)) menutup hari dengan koreksi sebesar 0,84% ke level 6.165,63.

Kinerja IHSG berbanding terbalik dengan seluruh bursa saham utama kawasan Asia yang justru melaju di zona merah: indeks Nikkei naik 0,11%, indeks Shanghai menguat 0,12 poin, indeks Hang Seng terapresiasi 0,57%, indeks Straits Times terkerek 0,48%, dan indeks Kospi bertambah 0,01%.

Membuka perdagangan hari ini, Jumat (8/11) berikut saham-saham yang direkomendasikan oleh beberapa sekuritas.


MNC Sekuritas - Pelemahan IHSG Terbatas
Secara teknikal, sekuritas ini memperkirakan bahwa IHSG sudah berada pada akhir wave (a), di mana koreksi IHSG kami perkirakan relatif terbatas dan berpotensi menguat untuk membentuk wave (b). Penguatan wave (b) diperkirakan berada pada area 6.200-6.300.

Saham pilihan:
BBRI
TLKM
PGAS
AALI

Samuel Sekuritas Indonesia - IHSG Masih Dalam Tren Bearish
IHSG berlanjut tertekan dalam bearish channel. Perhatikan sentimen bearish ini masih potensial berlanjut selama downtrend channel tidak breakout. Level support (batas bawah) mayor bisa perhatikan di kisaran 6.000.

Saham pilihan:
TLKM
MNCN
TBIG
TKIM

Reliance Sekuritas - IHSG Mencoba Menguat
IHSG diperkirakan IHSG berpeluang mencoba menguat di akhir pekan melihat pelemahan yang cukup signifikan selama 2 hari perdagangan dengan support (batas bawah) dan resistance (batas atas) 6.140-6.280.

Saham pilihan:
JPFA
SMGR
BBRI
TBIG


Artha Sekuritas - Amerika dan China Bikin Cemas
IHSG diprediksi melemah, Secara teknikal indikator Stochastic kembali membentuk deadcross dan MACD menunjukkan signal distribusi mengindikasikan tren pelemahan masih akan berlanjut. Kecemasan dari negosiasi China dan Amerika diperkirakan masih akan membayangi pasar saham.

Saham pilihan:
INCO
UNVR
INKP
INDY

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
November 08, 2019 at 07:57AM
https://ift.tt/2JXCXDF

IHSG Downtrend Hari Ini, Pantau Saham BBRI hingga INDY - CNBC Indonesia
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "IHSG Downtrend Hari Ini, Pantau Saham BBRI hingga INDY - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.