Search

OVO Error Hari Ini, Ternyata Ini Penyebabnya! - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah tak bisa diakses selama berjam-jam, manajemen akhirnya memberikan penjelasan mengenai OVO error hari ini. Manajemen OVO mengakui adanya gangguan yang membuat pengguna tidak bisa mengakses layanan dompet digital ini.

"Saat ini aplikasi OVO sedang mengalami gangguan sebagai akibat dari gangguan jaringan yang mempengaruhi sebagian pengguna OVO," ujar Sinta Setyaningsih, Head of Public Relations OVO dalam keterangan resmi yang diterima CNBC Indonesia, Selasa (5/11/2019).


"Tim OVO sedang berupaya untuk mengatasi kendala ini, kami mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami pengguna dan merchant OVO."


Keluhan soal OVO error muncul di Twitter pertama kali pukul 10.00 WIB. Netizen mengatakan tidak bisa mengakses OVO. Jika dihitung sekarang sudah 6 jam OVO tidak bisa diakses.

Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, Selasa (5/11/2019), pengguna OVO kesulitan untuk masuk ke aplikasi dan bertransaksi. Setiap kali masuk pengguna diminta untuk melakukan fingerprint setelah dilakukan muncul pengumuman under maintenance.

Berikut beberapa kicauan netizen soal OVO error:

[Gambas:Video CNBC]

(roy/sef)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
November 05, 2019 at 04:24PM
https://ift.tt/34u7jWk

OVO Error Hari Ini, Ternyata Ini Penyebabnya! - CNBC Indonesia
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "OVO Error Hari Ini, Ternyata Ini Penyebabnya! - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.