Search

Peringati Hari Oeang, Sri Mulyani Nyanyi Bengawan Solo dan Cucak Rawa - Okezone Economy

JAKARTA - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyelenggarakan peringatan Hari Oeang ke-73 pada hari ini. Sejumlah kegiatan dari olahraga hingga bernyanyi bersama dilakukan seluruh jajaran Kemenkeu.

Tak terkecuali oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang bersama seluruh jajaran Eselon I bernyanyi bahkan menari bersama di atas panggung. Mereka kompak mengenakan kaos berwarna biru menunjukkan peringatan Hari Oeang.

Baca Juga: Peringati Hari Oeang, Sri Mulyani dan PNS Kemenkeu Kenakan Pakaian Adat

Adapun jajaran yang hadir di antaranya Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara, Sekretaris Jenderal Kemenkeu Hadiyanto, Dirjen Bea dan Cukai Heru Pambudi, Dirjen Perimbangan Keuangan Astera Prima, Dirjen Pembiayaan dan Pengelolaan Risiko Luky Alfirman, Dirjen Kekayaan Negara Isa Rahmatawarta, serta Dirjen Perbendaharaan Negara Andin Hadiyanto.

Hari Oeang ke-73

Dalam kesempatan itu, Sri Mulyani menyumbangkan dua lagu yakni Bengawan Solo dan Cucak Rawa dengan didampingi oleh penyanyi keroncong Endah Laras, yang khas dengan Ukulele-nya.

Baca Juga: Bertopi Terbalik, Intip Gaya Sri Mulyani Tanding Voli di Peringatan Hari Oeang

"Sekarang kita suruh Ibu Sri nyanyi. Kalau Ibu enggak nyanyi saya enggak mau turun dari panggung, " canda Endah yang juga merangkap sebagai MC, sesaat sebelum bernyanyi, Sabtu (2/10/2019).

Sorak sorai pegawai Kemenkeu pun terdengar mendukung Pimpinannya untuk bernyanyi diatas panggung. Sri Mulyani pun segera bernyanyi, di mana para jajaran Kemenkeu menikmati nyanyian tersebut dengan asyik menari.

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
November 02, 2019 at 10:54AM
https://ift.tt/2C1djcW

Peringati Hari Oeang, Sri Mulyani Nyanyi Bengawan Solo dan Cucak Rawa - Okezone Economy
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peringati Hari Oeang, Sri Mulyani Nyanyi Bengawan Solo dan Cucak Rawa - Okezone Economy"

Post a Comment

Powered by Blogger.