Search

BMKG Prediksi Jaksel-Jaktim Diguyur Hujan di Pagi-Siang Hari Ini - Detiknews

Jakarta -

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan sedang pada pagi hingga siang hari ini. Hujan juga diprediksi akan terjadi pada malam hingga dini hari nanti.

"Waspada potensi hujan lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat, pada malam menjelang dini hari dan pada dini hari," tulis BMKG dalam akun Twitter resminya, Senin (24/2/2020).

Pada pagi dan siang hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan intensitas sedang. Wilayah Jakarta lainnya pagi dan siang harinya diprediksi berawan.

Kemudian untuk malam harinya, Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara itu akan diguyur hujan disertai petir. Sementara pada dini harinya, seluruh wilayah Jakarta itu rata akan diguyur hujan disertai petir juga.

Prediksi suhu hari ini itu berada di rentang suhu 24 hingga 33 Celcius. Sementara itu, tingkat kelembapan itu berada di angka 80 hingga 95 persen.

(zap/zap)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
February 24, 2020 at 05:08AM
https://ift.tt/2PkvxgB

BMKG Prediksi Jaksel-Jaktim Diguyur Hujan di Pagi-Siang Hari Ini - Detiknews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BMKG Prediksi Jaksel-Jaktim Diguyur Hujan di Pagi-Siang Hari Ini - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.