Search

Dari CTRA hingga ASII, Simak Saham Pilihan Hari Ini - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Bursa saham dalam negeri di akhir pekan lalu Jumat ((21/2/2020) ditutup rontok sebesar 1,01% di 5.882,255. Namun demikian, sepanjang pekan lalu Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) mencatat penguatan 0,27%.

Mengawali perdagangan awal pekan ini, Senin (24/2/2020), terdapat sejumlah rekomendasi saham yang diberikan oleh beberapa broker.

Panin Sekuritas - Ada Penguatan Jangka Pendek
IHSG kembali ke zona merah pada penutupan perdagangan pekan kemarin, namun dengan berhasilnya gap (celah) ditutup, maka idealnya IHSG kembali menguat, indikator Stochastic masih menunjukkan IHSG berada di area jenuh jual dan mengindikasikan arah balik menuju penguatan jangka pendek.


Saham pilihan:
CTRA
GGRM
PSAB
TLKM

Phillip Sekuritas - Corona Masih Jadi Musuh Utama
Kekhawatiran yang makin besar terhadap penyebaran virus corona masih akan mendominasi. Penyebaran yang masih begitu cepat menjalar di dalam dan luar China membuat investor berhati-hati dan cenderung mengalihkan sebagian besar asetnya pada aset safe haven.

Saham pilihan:
GGRM
TLKM
ANTM
PSAB

MNC Sekuritas - Waspadai Posisi IHSG
Waspadai level 5.842, apabila IHSG menembus level tersebut, pergerakan IHSG selanjutnya akan menuju area 5.720-5.800 sekaligus membentuk wave [v] dari wave C.

Saham pilihan:
WIKA
MAPI
BBTN
CPIN

Artha Sekuritas - Gerak IHSG Terbatas
IHSG diprediksi melemah. Secara teknikal formasi candle membentuk evening star didukung stochastic yang membentuk deadcross mengindikasikan adanya potensi untuk melanjutkan pelemahan. Pergerakan diperkirakan akan cenderung terbatas dikarenakan minimnya sentimen.

Saham pilihan:
TOWR
SSIA
MEDC
ASII

 

[Gambas:Video CNBC]

(tas/tas)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
February 24, 2020 at 08:29AM
https://ift.tt/38WGCfM

Dari CTRA hingga ASII, Simak Saham Pilihan Hari Ini - CNBC Indonesia
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dari CTRA hingga ASII, Simak Saham Pilihan Hari Ini - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.