Search

Ayah Bocah yang Peluk Jasad Ibu 3 Hari di Makassar Disebut Sudah di RS - Detiknews

Makassar - Bocah 2 tahun ditemukan memeluk jasad ibunya yang sudah meninggal selama 3 hari. Bocah yang saat ini berada di RS Bhayangkara Makassar, itu disebut kini sudah didampingi ayahnya.

"Sekarang kan berada di pengawasan polisi, kalau saya nanti bekerja atas rekomendasi polisi," kata Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Makassar, Andi Tenri saat dihubungi detikcom, Selasa (29/10/2019).


Berdasarkan informasi yang diterima Tenri, saat ini ayah kandung dari bocah itu telah berada di RS Bhayangkara Makassar. Pihaknya akan berencana menjenguk anak perempuan ini.
"Saat ini kan polisi masih sementara menyelidiki, lalu sudah ada Bapaknya di sana," ujarnya.

"Saya rencana, karena kita ada relawan psikolog, baru berhubungan untuk mengecek kapan kita akan melihat anak ini, untuk memantau, itu yang akan kita lakukan sebagai inisiatif. Maksudnya akan melakukan trauma healing untuk proses mentalnya," imbuhnya.


Sebelumnya, bocah itu ditemukan bersama jenazah ibunya yang sudah 3 hari meninggal dunia di rumah kontrakannya di kawasan Botonompo, Makassar, Sulsel.

Penemuan mayat berinisial M tersebut dilaporkan warga sekitar pukul 16.30 Wita setelah warga curiga dengan bau menyengat dari kos. Jasad perempuan ini ditemukan di depan kamar mandi kos.
(fiq/gbr)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
October 29, 2019 at 08:59AM
https://ift.tt/2MWtnmt

Ayah Bocah yang Peluk Jasad Ibu 3 Hari di Makassar Disebut Sudah di RS - Detiknews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayah Bocah yang Peluk Jasad Ibu 3 Hari di Makassar Disebut Sudah di RS - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.