Search

Bocah yang 3 Hari Peluk Jasad Ibunya di Makassar Dirawat Intensif - detikNews

Makassar - Polisi menyebut anak berusia 2 tahun yang ditemukan di dekat jasad ibunya di kos kawasan Bontonompo, Tamalate, Makassar, Sulsel, sudah 3 hari menunggu ibunya. Anak perempuan ini kini dirawat intensif karena memeluk jasad ibunya selama 3 hari.

"Penemuan mayat sudah membusuk di Jalan Bontonompo. Tragisnya itu dipeluk sama anaknya selama tiga hari," kata Karumkit RS Bhayangkara Polda Sulsel Kombes Farid Amansyah saat dimintai konfirmasi, Senin (28/10/2019).

"Jadi ditemukan dia itu dalam keadaan memeluk mamanya yang meninggal menurut anggota Dokpol (dokter kepolisian) yang ke sana," imbuh Farid.


Karena itu, polisi memutuskan merawat anak perempuan ini secara intensif. Perawatan dilakukan untuk mengatasi bakteri yang menyebar dari jasad perempuan dalam kamar kos tersebut.

Dari informasi yang diterima Farid, perempuan berinisial M ini memang tinggal bersama satu anak perempuannya. Sedangkan suaminya sedang dinas.

Kapolsek Tamalate Kompol Arif Amiruddin sebelumnya mengatakan polisi menerima laporan dari warga sekitar pukul 16.30 Wita. Warga melaporkan penemuan ini karena curiga dengan bau menyengat dari dalam kamar kos.

Simak juga video "Dilaporkan Hilang, Wanita PNS Ditemukan Tewas Dicor Semen di TPU" :

[Gambas:Video 20detik]


(fdn/fdn)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
October 28, 2019 at 07:48PM
https://ift.tt/2BRlacW

Bocah yang 3 Hari Peluk Jasad Ibunya di Makassar Dirawat Intensif - detikNews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocah yang 3 Hari Peluk Jasad Ibunya di Makassar Dirawat Intensif - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.