Search

Polisi Makassar Tunggu Izin Autopsi Jasad Ibu yang Dipeluk Anaknya 3 Hari - Detiknews

Makassar -

Polsek Tamalate, Makassar, Sulsel, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh jasad ibu yang 3 hari dipeluk anak perempuannya berumur 2 tahun. Polisi menunggu izin autopsi untuk mengungkap penyebab kematian korban.

"Belum (diketahui penyebab kematian), kita akan otopsi kalau diizinkan. Tapi kita harapnya bisa diautopsi," ujar Karumkit RS Bhayangkara Polda Sulsel Kombes Farid Amansyah saat dimintai konfirmasi, Senin (28/10/2019).

Sedangkan anak perempuan yang ditemukan dalam kondisi memeluk jasad ibunya berinisial M selama 3 hari di kos kawasan kos kawasan Botonompo, Makassar, sedang dirawat intensif.

Observasi medis juga dilakukan untuk memastikan kondisi anak karena memeluk jasad ibunya yang, disebut polisi, sudah membusuk.

"Makanya kita observasi, karena dampak dari itu kan tidak kelihatan 1-2 hari ini, kan ada masa inkubasi itu penyakit kan. Tapi mudah mudahan tidak, makanya kita rawat," ujar Farid.

Penemuan mayat berinisial M tersebut dilaporkan warga sekitar pukul 16.30 Wita setelah curiga dengan bau menyengat dari kos. Jasad perempuan ini ditemukan di depan kamar mandi kos.


(fdn/fdn)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
October 28, 2019 at 11:11PM
https://ift.tt/36gXRaK

Polisi Makassar Tunggu Izin Autopsi Jasad Ibu yang Dipeluk Anaknya 3 Hari - Detiknews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Makassar Tunggu Izin Autopsi Jasad Ibu yang Dipeluk Anaknya 3 Hari - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.