Search

Jokowi: Tiap Hari Spesial Pusingnya - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Jokowi berbagi cerita bagaimana dirinya selama ini sama-sama bekerja membangun Indonesia dengan seluruh jajaran kabinet kerja.

Kesan-kesan ini disampaikan Jokowi di penghujung akhir perpisahan dengan jajaran kabinet kerja, Jumat (18/10/2019) kemarin di Istana Negara.

"Ini silaturahmi yang terakhir dengan Bapak JK (Jusuf Kalla) beserta para menteri, stafsus dan utusan khusus yang kita lakukan engan sederhana," ucap Jokowi.

"Karena kita telah lima tahun bekerja bersama-sama sehingga acara hari ini adalah acara ya kalo perpisahan kan bukan perpisahan juga, karena setiap hari kita mungkin masih sering bertemu," tambah Jokowi lagi.

Baca: Jusuf Kalla: Pak Jokowi Tak Bisa Dibohongi

Mantan Wali Kota Solo ini melanjutkan acara tersebut diawali dengan salat jumat bersama, makan siang, nyanyi, hingga foto bersama.

‎Pantauan Tribunnews.com, makanan yang disediakan pihak istana sangat simpel yakni prasmanan sate padang hingga es krim dan kopi.

Lanjut dihadapan awak media, Jokowi bercerita setiap moment bersama para menteri dan pejabat negara sangatlah spesial.

"Setiap hari kan spesial terus tidak ada yang tidak spesial, spesial pusing, spesial kejar-kejaran dengan waktu. Spesial terus karena setiap hari kita selalu memiliki persoalan, memiliki masalah yang belum diselesaikan, hampir setiap hari selalu ada. Kita terbiasa dengan itu tapi kan kejar-kejaran waktu kan sangat penting dalam rangka antisipasi semua masalah yang ada," tutur Jokowi.

Ditanya mengenai evaluasi lima tahun ini, dia menjelaskan selama ini dia selalu menerapkan kerja dengan target dan dibatasi waktu. Jika ada kerja-kerja yang tidak tuntas, pasti dievaluasi dan dikoreksi dimana letak masalah serta hambatannya.

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
October 19, 2019 at 01:06PM
https://ift.tt/2pCLLYh

Jokowi: Tiap Hari Spesial Pusingnya - Tribunnews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi: Tiap Hari Spesial Pusingnya - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.