Search

Jabar Hari Ini: Penagih Utang Dibuang ke Jurang-Misteri Dony Pedro - Detiknews

Bandung -

Sejumlah peristiwa terjadi di Jabar hari ini. Mulai dari terkuaknya kasus pembunuhan penagih utang hingga Dony Pedro pimpinan King of The King yang diduga personel TNI.

Di penjuru Jawa Barat lainnya, mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar menghadiri sidang suap Meikarta, hingga Persib Bandung yang divaksinasi Flubio.

1. Jasad Edward Silaban Ditemukan

Teka-teki hilangnya Edward Silaban terkuak jajaran Satreskrim Polresta Bandung. Penagih utang itu menjadi korban pembunuhan. Jasadnya dibuang pelaku dan ditemukan membusuk di dasar jurang yang berada di Kampung Cisaronge, Desa Mekar Mukti, Kabupaten Bandung Barat.

"Korban berhasil ditemukan di dasar jurang yang berada di kawasan Danau Saguling," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan di TKP, Senin (3/2/2020).

Proses evakuasi berlangsung secara dramatis. Pasalnya, polisi harus menghadapi medan yang cukup curam, sehingga para petugas harus berhati-hati dalam mengevakuasi jenazah dari dasar jurang.

"Alhamdullilah, korban berhasil kami evakuasi," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan di TKP.

"Tebingnya curam, sekitar 70-80 derajat dan kedalaman jurang ini sekitar 20-30 meter," ucap Hendra melanjutkan.

Jabar Hari Ini: Penagih Utang Dibuang ke Jurang-Misteri Dony Pedro Petugas evakuasi mayat penagih utang yang ditemukan di dasar jurang. (Foto: Wisma Putra/detikcom)

Keberadaan Edward pertama kali diketahui oleh warga sekitar. Pasalnya, warga mencium bau yang tidak sedap dari arah jurang tempat Edward ditemukan.

Sebelumnya, Edward Silaban dilaporkan hilang, Kamis (27/1). Saat itu keluarga sudah melaporkannya ke polisi. Beberapa hari kemudian, jejak Edward mulai terendus oleh kepolisian.

Sepeda motor milik korban ditemukan di gudang kosong area belakang kedai ramen, Jalan Raya Gandasari, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Polisi akhirnya menyebut Edward menjadi korban pembunuhan. Tujuh orang ditangkap. Mereka pegawai ramen.

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
February 03, 2020 at 10:02PM
https://ift.tt/37Z6K92

Jabar Hari Ini: Penagih Utang Dibuang ke Jurang-Misteri Dony Pedro - Detiknews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jabar Hari Ini: Penagih Utang Dibuang ke Jurang-Misteri Dony Pedro - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.