Search

BMKG Prediksi Jakarta Cerah Berawan Hari Ini - detikNews

Jakarta -

Badan Meteorologi, Klimatoligi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah DKI Jakarta tidak akan terjadi hujan hari ini. Seluruh wilayah Jakarta diprediksi akan berawan sejak pagi hingga malam hari.

Dilihat dari laman situs resmi BMKG, pada Kamis (23/4/2020), seluruh wilayah Jakarta diprediksi akan cerah berawan sejak pagi hari. Di lanjut pada siang hingga malam hari, wilayah Jakarta diprediksikan akan cerah berawan.

Tak ada peringatan atau prediksi simbol hujan untuk wilayah Jakarta pada hari ini. Seluruh wilayah Jakarta termasuk Kepulauan Seribu turut diprediksi cerah berawan hingga malam hari dengan kelembapan rata-rata berkisar 75-100% dan suhu rata-rata berkisar 24-33 derajat selsius.

Untuk wilayah di sekitar DKI Jakarta seperti Bekasi diprediksi akan cerah berawan pada pagi hari, di lanjut hujan lokal pada siang hari hingga malam hari. Hal yang sama juga terjadi di Depok dan Bogor, BMKG memprediksi akan cerah berawan pada pagi hari, berlanjut hujan lokal di siang hari, dan malam hari.

Sementara itu, untuk wilayah Kota Tangerang, BMKG memprediksi akan terjadi cerah berawan pada pagi hari. Berlanjut hingga siang dan malam hari.

(fas/fas)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
April 23, 2020 at 04:46AM
https://ift.tt/2Ks9d1G

BMKG Prediksi Jakarta Cerah Berawan Hari Ini - detikNews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BMKG Prediksi Jakarta Cerah Berawan Hari Ini - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.