Search

Hari Pertama Puasa, Simak Saham Potensi Cuan Akhir Pekan Ini - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Mengawali hari pertama puasa, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan menjelang akhir pekan ini, Jumat (24/8/2020) diprediksi rentan kembali melemah karena aksi ambil untung (profit taking).

Sebelumnya pada Kamis kemarin (23/4/2020) IHSG berhasil ditutup menguat 0,56% ke level 4.593,55 dengan nilai transaksi Rp 7,92 triliun dan investor asing melakukan aksi jual bersih Rp 243,79 miliar.

Simak rekomendasi saham pilihan sejumlah perusahaan sekuritas yang dirangkum CNBC Indonesia sebelun memulai perdagangan hari ini, Jumat:


Panin Sekuritas - Ditekan Profit Taking
Indeks Harga Saham Gabungan diperkirakan akan bergerak cenderung melemah pada perdagangan hari ini pada rentang 4.436 - 4.603. Hal ini disebabkan, pelaku pasar melakukan aksi ambil untung. Secara teknikal, saat ini terbentuk pola hammer pada grafik pergerakan IHSG yang mengindikasikan penurunan semakin kuat.

Saham pilihan:
ACES
BDMN
MYOR
UNTR

Pilarmas Investindo Sekuritas - China Tingkatkan Kewaspadaan
Bank sentral China, PBoC meningkatkan kewaspadaannya mengingat harga minyak dunia sempat terjerembab ke level terendah sepanjang sejarah. Penurunan harga minyak dapat menyebabkan situasi pabrik di China kian memburuk dalam beberapa bulan ke depan, sehingga mendorong peran bank sentral China melonggarkan kebijakan moneter yang lebih luas.

Saham pilihan:
WSBP
ACES
BRPT
UNVR

Reliance Sekuritas - Cegah Warga Bepergian
Untuk menghindari penularan virus Corona kian massif, pemerintah Indonesia akhirnya memberlakukan pembatalan perjalanan maskapai penerbangan mulai hari ini hingga awal Juni baik penerbangan lokal maupun internasional.

Tidak hanya itu, perjalanan melalui jalur laut, menurut Direktur Jenderal Transportasi Laut Kemenhub Agus Purnomo, akan berlaku mulai hari ini hingga 8 Juni 2020.

Saham pilihan:
BMRI
BSDE
CPIN
JPFA

Indosurya Sekuritas - Fluktuasi Harga Minyak
Saat ini IHSG terlihat sedang melewati fase teknikal rebound, fluktuasi harga komoditas serta nilai tukar rupiah masih akan turut mewarnai pergerakan IHSG pada hari ini. Momentum koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target jangka pendek dengan kategori trading harian, hari ini IHSG berpotensi bergerak dalam rentang terbatas pada rentang 4.292 sampai 4.658.

Saham pilihan:
UNVR
ICBP
AKRA
INDF

[Gambas:Video CNBC]

(tas/tas)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
April 24, 2020 at 08:37AM
https://ift.tt/2RZi9zO

Hari Pertama Puasa, Simak Saham Potensi Cuan Akhir Pekan Ini - CNBC Indonesia
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Pertama Puasa, Simak Saham Potensi Cuan Akhir Pekan Ini - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.