Search

IHSG Hari Ini Diprediksi Akan Dibuka Menguat - Suara.com

Suara.com - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) awal pekan ini diprediksi akan kembali melanjutkan penguatannya, setelah penutupan Jumat pekan lalu menguat 2,02 persen di level 4.623.

Analis Indosurya Bersinar Sekuritas, William Surya Wijaya mengatakan, kenaikan yang dialami IHSG hari ini masih bersifat teknikal rebound.

"Sehingga jika terjadi koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target investasi jangka menengah hingga jangka panjang," ujar William dalam riset hariannya, Senin (6/4/2020).

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas, Muhammad Nafan Aji Gusta Utama mengamati, berdasarkan indikator, MACD telah membentuk pola golden cross di area negatif. Sementara itu, Stochastic dan RSI bergerak ke atas di area netral.

Di sisi lain, terlihat pola upward bar yang mengindikasikan adanya potensi penguatan lanjutan pada pergerakan IHSG sehingga berpeluang menuju ke resistance terdekat.

"Berdasarkan rasio fibonacci, support pertama maupun kedua memiliki range pada 4.529 hingga 4.397. Sementara itu, resistance pertama maupun kedua memiliki range pada 4.697 hingga 4.883," kata Nafan.

Adapun sejumlah rekomendasi saham yang dapat menjadi pertimbangan investor, diantaranya, BBCA, ELSA, INTP, LSIP, MAIN, WEGE.

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
April 06, 2020 at 07:33AM
https://ift.tt/3aOVpK8

IHSG Hari Ini Diprediksi Akan Dibuka Menguat - Suara.com
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "IHSG Hari Ini Diprediksi Akan Dibuka Menguat - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.