Search

4 Hari Tertahan di Zona Merah, IHSG Diprediksi Mulai Berbalik Menguat - Suara.com

Suara.com - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi bakal alami rebound setelah empat hari terkapar di zona merah dan kemarin ditutup melemah 0,28 persen di level 6.038.

Analis Binaartha Sekuritas, Muhammad Nafan Aji Gusta Utama melihat secara teknikal MACD masih berada di area negatif. Meskipun demikian, Stochastic dan RSI sudah menunjukkan oversold atau jenuh jual.

Di sisi lain, terlihat pola bullish pin bar yang mengindikasikan adanya potensi rebound pada pergerakan IHSG sehingga berpeluang menuju ke resistance terdekat.

"Support pertama maupun kedua memiliki range pada 5.942 hingga 5.907. Sementara itu, resistance pertama maupun kedua memiliki range pada 6.141 hingga 6.174," kata Nafan dalam riset hariannya, Jumat (4/10/2019).

Sementara, Analis KGI Sekuritas, Yuganur Wijanarko mengamati aksi jual para investor sudah mereda. Sehingga, IHSG bisa berbalik di jalur penguatan.

"Rekomen untuk melakukan akumulasi secara bertahap untuk menjual pada potensi terjadinya rebound technical menuju resistance atas di 6.150-6.200," imbuh Yuganur.

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
October 04, 2019 at 07:32AM
https://ift.tt/2oLJkCD

4 Hari Tertahan di Zona Merah, IHSG Diprediksi Mulai Berbalik Menguat - Suara.com
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Hari Tertahan di Zona Merah, IHSG Diprediksi Mulai Berbalik Menguat - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.