Search

BMKG Prediksi Jakarta Diguyur Hujan Sepanjang Hari - detikNews

Jakarta - Hujan diprediksi akan mengguyur seluruh wilayah DKI Jakarta hari ini. Hujan ringan hingga hujan deras diperkirakan akan berlangsung sejak pagi hingga dini hari.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakpus, Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari," tulis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam website resminya seperti dilihat detikcom, Selasa (7/1/2020)

Dari data yang diperoleh detikcom di situs BMKG, hujan hingga petir terjadi di seluruh wilayah Ibu Kota mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang diprediksi hujan ringan pada pagi hari.

Untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta TImur, diprediksi terjadi hujan lokal. Hujan lokal diketahui merupakan hujan yang tidak merata dalam artian hanya berlangsung di wilayah tertentu.

Pada siang hari diprediksi hujan disertai petir akan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan terjadi di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sedangkan Jakarta Pusat diperkirakan terjadi hujan lokal dan di Jakarta Barat diperkirakan akan hujan sedang.

Pada malam hari, Jakarta Barat, Pusat, Selatan, Timur diprediksi akan terjadi hujan dengan intensitas ringan. Untuk wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi akan terjadi hujan lokal.

Yang terakhir, pada dini hari wilayah Jakarta Pusat, Selatan dan Timur diprediksi akan terjadi hujan ringan. Untuk wilayah Jakarta Barat, Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi akan terjadi hujan lokal. (sam/gbr)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
January 07, 2020 at 04:47AM
https://ift.tt/39KW5Ag

BMKG Prediksi Jakarta Diguyur Hujan Sepanjang Hari - detikNews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BMKG Prediksi Jakarta Diguyur Hujan Sepanjang Hari - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.