Search

BMKG: Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Jakbar-Jaksel Hari Ini - detikNews

Jakarta -

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan disertai angin kencang dan petir hari ini. Ada tiga wilayah yang diperkirakan akan diguyur hujan disertai angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada pagi menjelang siang dan dini hari," tulis BMKG dalam sites resminya, seperti dilihat detikcom, Sabtu (1/2/2020).

BMKG memperkirakan hanya wilayah Jakarta Timur yang akan berawan pada pagi pagi. Sementara 5 wilayah Jakarta lainnya akan diguyur hujan.

Pada siang hari, wilayah Jakarta Selatan diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas sedang. Sedangkan wlayah Jakarta Timur akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Untuk wilayah lainnya diperkirakan akan berawan.

Pada malam hari, ada empat wilayah, yakni Jakarta Barat, Pusat, Utara dan Kepulauan Seribu yang diprediksi akan diguyur hujan. Sementara wilayah Jakarta Selatan dan Timur diperkirakan akan berawan.

(zak/jef)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
February 01, 2020 at 05:06AM
https://ift.tt/2tZ5owz

BMKG: Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Jakbar-Jaksel Hari Ini - detikNews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BMKG: Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Jakbar-Jaksel Hari Ini - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.