Search

West Ham vs Liverpool Berlangsung di Hari Baik The Reds - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan lanjutan Liga Inggris, West Ham United vs Liverpool, akan berlangsung pada hari baik The Reds.

Liverpool akan menjalani satu laga sisa di liga domestik pada Kamis (30/1) dini hari waktu Indonesia barat, atau Rabu (29/1) malam waktu setempat.


Dalam 21 laga Liga Inggris terakhir yang berlangsung hari Rabu, Liverpool tercatat tidak pernah mengalami kekalahan dengan rincian 15 kali menang dan enam kali imbang.

Kekalahan terakhir yang dialami kubu Merseyside Merah dalam laga hari Rabu terjadi ketika bertemu Stoke City pada Desember 2012.

West Ham vs Liverpool Berlangsung di Hari Baik The RedsLiverpool sudah meraih 40 laga tanpa kekalahan di Liga Inggris. (AP Photo/Matt Dunham)
Selain Liverpool, pelatih Jurgen Klopp juga memiliki hasil apik ketika membawa anak asuhnya menjalani laga pada hari Rabu dengan rincian sembilan kali menang dan lima kali imbang.

Catatan Klopp pada hari tertentu tersebut merupakan yang terbaik dibanding pelatih-pelatih lain.

Kemenangan atas West Ham bakal membuat Liverpool unggul 19 poin atas Manchester City yang kini menempati peringkat kedua. Dalam 23 laga sebelumnya Liverpool telah mengoleksi 67 poin hasil dari 22 kali menang dan sekali imbang.

Pada musim ini, Liverpool belum pernah bertemu dengan West Ham. Pertandingan melawan The Hammers sebenarnya dijadwalkan pada 21 Desember, namun pada waktu yang bersamaan Liverpool ketika itu harus menjalani agenda Piala Dunia Antarklub.

West Ham vs Liverpool Berlangsung di Hari Baik The Reds

Setelah duel di Stadion London, Liverpool bakal mendapat giliran menjamu West Ham di Stadion Anfield pada akhir Februari mendatang.

Sejak menang 2-1 atas Liverpool pada ajang Piala FA 2015/2016, West Ham telah bertemu enam kali dengan The Reds tanpa bisa mencetak kemenangan. (nva)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
January 28, 2020 at 03:55AM
https://ift.tt/36v7jWS

West Ham vs Liverpool Berlangsung di Hari Baik The Reds - CNN Indonesia
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "West Ham vs Liverpool Berlangsung di Hari Baik The Reds - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.