Search

Jabar Hari Ini: Deddy Corbuzier Disentil Sunda Empire-Sopir Angkot Digorok - Detiknews

Bandung -

Sejumlah kabar dari Jawa Barat menarik pembaca detikcom. Mulai dari petinggi Sunda Empire Rangga Sasana atau HRH Rangga yang kembali memperingatkan hingga penumpang yang gorok sopir angkot.

Berikut rangkuman berita pada Minggu (26/1/2020) dalam Jabar Hari Ini :

1. Petinggi Sunda Empire Peringatkan Deddy Corbuzier

Petinggi Sunda Empire Rangga Sasana atau HRH Rangga memperingatkan Gubernur Jabar Ridwan Kamil hingga Presiden Jokowi. Rangga juga turut memperingatkan artis Deddy Corbuzier. Kenapa?

Rangga memperingatkan Deddy berkaitan dengan video Podcast yang diunggah pembawa acara itu ke akun YouTube-nya. Deddy sendiri memang mengunggah video Podcast yang didalamnya ada membahas Sunda Empire. Dalam video itu, Deddy berdialog bersama Mbah Mijan.

"Makanya jangan sembarangan itu si siapa, artis bicara tentang Sunda Empire, belum tahu belum kenal sudah membicarakan itu. Itu si siapa Deddy Corbuzier, nggak sopan itu ingatkan. Terus siapa itu lawannya (Mbah Mijan) itu kurang ajar namanya," kata Rangga saat dihubungi, Minggu (26/1/2020).

Rangga menyatakan Sunda Empire tak boleh dibuat guyonan. Sebab Sunda Empire memiliki kesopanan yang sangat luhur. Sehingga, kata Rangga, setiap orang tidak boleh bicara sembarangan tentang Sunda Empire.

"Jadi siapapun tidak boleh komentar sembarangan. Sejarawan Indonesia yang kemarin ditampilkan (di televisi) juga tidak ada bukti sejarah kaitan secara lengkap," kata Rangga menambahkan.


Rangga menyatakan masyarakat tak bisa bicara sembarangan soal Sunda Empire. Menurut dia, bagi yang ingin membicarakan atau ingin mengetahui, harus pergi ke Inggris.

Seperti diketahui, sebelumnya Rangga memperingatkan Ridwan Kamil yang jauh hari sebelumnya menilai kemunculan Sunda Empire karena banyak orang stres. Selain ke Ridwan Kamil, Rangga juga memperingatkan semua pejabat pemerintah tingkat RT-Presiden tak berbicara sembrono soal Sunda Empire.

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
January 26, 2020 at 08:11PM
https://ift.tt/2tVnL5p

Jabar Hari Ini: Deddy Corbuzier Disentil Sunda Empire-Sopir Angkot Digorok - Detiknews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jabar Hari Ini: Deddy Corbuzier Disentil Sunda Empire-Sopir Angkot Digorok - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.