Search

Liverpool Buruk di Hari Kamis, Jago Main di Laga Malam - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool punya catatan buruk tiap main di hari Kamis namun punya catatan impresif saat menjalani laga dengan kick off di malam hari pada laga Liga Inggris.

Dalam catatan Opta, Liverpool hanya meraih dua kemenangan dalam delapan laga yang dilangsungkan di hari Kamis. Rasio menang 25 persen itu jadi rasio menang terburuk bila dibandingkan kick off hari lain yang pernah dijalani oleh Liverpool.

Namun Liverpool juga bisa percaya diri menghadapi laga ini dengan catatan statistik lain, yaitu berupa waktu kick-off di pukul tujuh malam.

Dalam delapan pertandingan terakhir dengan waktu kick off malam, Liverpool sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Tak hanya itu, Liverpool mencetak 31 gol dan hanya kebobolan enam gol.

[Gambas:Video CNN]
Catatan lain yang juga mendukung Liverpool untuk meraih kemenangan adalah rekor mereka di hadapan Wolves. Liverpool meraih kemenangan dalam enam laga terakhir di Liga Inggris.

Liverpool juga tidak pernah kalah di markas Wolverhampton sejak tahun 1981 dengan catatan tiga kali menang dan tiga kali imbang.

Liverpool Buruk di Hari Kamis, Jago Main Malam
Liverpool saat ini ada di puncak klasemen dengan nilai 64 poin, unggul 13 angka atas Manchester City yang ada di posisi kedua. Liverpool masih memiliki dua laga lebih banyak dibandingkan 'The Citizens'. (ptr/jal)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
January 23, 2020 at 11:10AM
https://ift.tt/2RiIhpf

Liverpool Buruk di Hari Kamis, Jago Main di Laga Malam - CNN Indonesia
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Buruk di Hari Kamis, Jago Main di Laga Malam - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.