Search

BMKG Prediksi Jaksel-Jakpus Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang Hari Ini - detikNews

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah di Jakarta akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang hari ini. Warga diminta waspada.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel, Jaktim dan Jakpus di siang, sore hari hingga menjelang malam hari," tulis BMKG dalam situs resminya, seperti dilihat detikcom, Selasa (14/1/2020).

Pada pagi hari, hujan diprediksi hanya akan mengguyur Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Pada siang harinya, hujan mengguyur Jakarta Barat-Jakarta Timur, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang diperkirakan berawan.

Sementara itu, pada malam hari, hujan akan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Pada dini hari, hujan ringan hingga sedang diprediksi mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Adapun suhu Jakarta hari ini diperkirakan berkisar 24-31 derajat Celsius. Sedangkan kelembapan udara berada di angka 80-95 persen. (mae/dwia)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
January 14, 2020 at 03:47AM
https://ift.tt/35RBhnv

BMKG Prediksi Jaksel-Jakpus Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang Hari Ini - detikNews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BMKG Prediksi Jaksel-Jakpus Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang Hari Ini - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.