Search

BMKG: Waspada Hujan Disertai Petir Melanda Jabodetabek Hari Ini - detikNews

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diguyur hujan disertai petir pada hari ini. Warga diminta waspada.

"Waspada hujan disertai kilat/petir disertai angin kencanng di wilayah Jaksel, Jaktim, Jakbar, Jakpus, pada siang dan sore hari," tulis BMKG dalam situs resminya, seerti dilihat detikcom, Sabtu dini hari (4/1/2040).

Hujan dan petir diprediksi akan melanda wilayah khususnya Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) pada siang hari. Sementara itu hujan sedang diprediksi akan mengguyur wilayah Jakarta Barat (Jakbar) dan Jakarta Pusat (Jakpus) pada siang hari.

Sedangkan pada pagi hari hujan lokal akan mengguyur seluruh wilayah Kepulauan Seribu, dan hujan lokal mengguyur wilayah Jakarta Utara (Jakut) pada siang hari.

Sementara, untuk wilayah di sekitar Jakarta seperti Bekasi diprediksi akan hujan ringan pada siang dan malam hari, wilayah Bogor serta Depok akan diguyur hujan ringan dan sedang sejak pagi hingga malam hari. Sedangkan wilayah Tangerang diprediksi akan diguyur hujan ringan pada siang hari. (rfs/idn)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
January 04, 2020 at 05:42AM
https://ift.tt/2QoUPv8

BMKG: Waspada Hujan Disertai Petir Melanda Jabodetabek Hari Ini - detikNews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BMKG: Waspada Hujan Disertai Petir Melanda Jabodetabek Hari Ini - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.