Search

BPBD: Jabodetabek Diguyur Hujan Sedang-Lebat Hingga Dini Hari - detikNews

Jakarta - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyampaikan sejumlah wilayah di Jabodetabek akan diguyur hujan intensitas sedang hingga tinggi. Hujan akan terjadi hingga dini hari.

Berdasarkan informasi dari akun twitter resmi @BPBDJakarta, hujan sedang hingga lebat tersebut diperkirakan akan terjadi mulai pukul 22.30 WIB. Hujan yang disertai kilat dan petir akan berlangsung hingga Kamis (2/1/2020), pukul 01.30 WIB.

"Berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada pukul 22.30 WIB," kata BPBD DKI Jakarta melalui akun twitter resminya.

Potensi hujan lebat ini akan terjadi di Rajeg, Mauk, Sepatan, Benda, Batuceper, Kalideres, Kosambi, Cengkareng, Sawah Besar, Kemayoran, Kelapa Gading, Johar Baru, Senen, Cempaka Putih, Pulo Gadung, Cakung, Bekasi Utara, Cilandak, Pasar Minggu, Jaga Karsa, Cipayung, dan sekitarnya. Potensi hujan ini disebut bisa meluas ke wilayah lainnya.

BPBD mengimbau agar camat dan lurah bersiap melakukan antisipasi. PPSU dan Satgas Banjir juga diharapkan disiagakan.

"Untuk para Camat dan Lurah daerah rawan banjir atau longsor agar antisipasi dengan siagakan PPSU dan Satgas Banjir atau PKLG DSDA Kecamatan, segera tindak lanjuti genangan," sebut BPBD.

(maa/aud)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
January 01, 2020 at 11:36PM
https://ift.tt/2QHlNga

BPBD: Jabodetabek Diguyur Hujan Sedang-Lebat Hingga Dini Hari - detikNews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BPBD: Jabodetabek Diguyur Hujan Sedang-Lebat Hingga Dini Hari - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.