Search

Jabar Hari Ini: Kerangka Manusia Terungkap-Ipah Ditemani 'Gadis Baju Merah' - Detiknews

Bandung - Sejumah topik berita menarik terjadi di Jabar sejak pagi hingga Senin (20/1/2020) petang. Mulai dari terungkapnya jenis kelamin kerangka manusia di Kabupaten Bandung hingga penemuan nenek Ipah yang hilang di area hutan Kabupaten Cianjur.

Berikut rangkuman beritanya:

Polisi Ungkap Jenis Kelamin Rangka Manusia

Polresta Bandung berhasil mengidentifikasi jenis kelamin kerangka manusia yang ditemukan di rumah kosong, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Penemuan Kerangka yang posisinya duduk di sofa itu menggegerkan publik.

"Terkait dengan adanya temuan kerangka mayat di wilayah hukum Polresta Bandung, khususnya Margahayu, ada perkembangan yang akan kami sampaikan," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan di Mapolresta Bandung, Senin (20/1/2020).


Dalam pengungkapan kasus ini, Hendra didampingi oleh Dokter Ahli Forensik Dr Nurul Aida Fatia. Menurut Hendra, pihaknya sudah maksimal menyelidiki kasus ini. Proses autopsi tulang kerangka tersebut dilakukan dokter forensik.

Kita mengungkap siapa sebenarnya kerangka ini," ucapnya.

Jenis kelamin kerangka manusia itu berhasil diidentifikasi setelah proses autopsi di RS Sartika Asih Bandung. "Memang di tempat kejadian kita tidak menemukan identitas, yang bisa menunjukkan siapa orang ini, yang ingin kami sampaikan bahwa korban ini berjenis kelamin lelaki," tutur Hendra.

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
January 20, 2020 at 08:09PM
https://ift.tt/37a0dYM

Jabar Hari Ini: Kerangka Manusia Terungkap-Ipah Ditemani 'Gadis Baju Merah' - Detiknews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jabar Hari Ini: Kerangka Manusia Terungkap-Ipah Ditemani 'Gadis Baju Merah' - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.