Search

Kisah Cinta Ahok dan Puput yang Hari Ini Dikaruniai Putra Pertama - detikNews

Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hari ini dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi. Nah, seperti apa kisah cinta mereka?

Putra pertama Ahok-Puput tersebut diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. Hal itu seperti diunggah mantan Kepala Bekraf Triawan Munaf di akun Instagramnya.

Berikut perjalanan kisah cinta Ahok dan Puput yang dirangkum detikcom:

1. Berawal di Penjara

Pertemuan Ahok dan Puput dimulai di tahun 2016. Kala itu, Puput yang kala itu berprofesi sebagai polwan bertugas untuk mengawal mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Sejak saat itu, Ahok yang tengah di penjara di Mako Brimob mulai sering melihat Puput karena selalu mengikuti Veronica Tan. Bahkan, keluarga Ahok sudah tak asing dengan Puput.

2. Ahok Cerai

Kisah cinta mereka dimulai ketika Ahok resmi bercerai dengan Veronica Tan. Kala itu, sang ibunda Bunarti Ningsih meminta agar Ahok untuk segera menikah lagi.

Ahok pun melihat Puput sebagai calon istri yang cocok karena dewasa. Bahkan, mereka berdua memiliki garis tangan yang sama.

3. Menikah dengan Puput

Ahok dan Puput akhirnya resmi menikah pada 25 Januari 2019 atau sehari setelah bebas. Pernikahan mereka dilangsungkan tanpa ada media yang tahu.

4. Bulan Madu

Setelah resmi menikah, Ahok yang saat ini menjabat sebagai Komisaris PT Pertamina ini berbulan madu ke Jepang. Selain itu, mereka juga sering melancong ke luar negeri, seperti Korea Selatan hingga Swiss.

5. Melahirkan

Ahok dan Puput akhirnya dikaruniai putra pertama. Sang anak diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. Selamat ya!

(pay/erd)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
January 06, 2020 at 01:24PM
https://ift.tt/2QsSrmR

Kisah Cinta Ahok dan Puput yang Hari Ini Dikaruniai Putra Pertama - detikNews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Cinta Ahok dan Puput yang Hari Ini Dikaruniai Putra Pertama - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.