Search

Pesan di Hari Ibu, Sri Mulyani: Diam Tak Lagi Emas! - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani memberi penghargaan besar kepada sang ibu tepat di hari ibu tanggal 22 Desember.

Menurutnya ibu atau wanita saat ini haruslah berani dalam mengemukakan suara. Jangan lagi bungkam sekalipun dalam keadaan terhimpit dan menyudutkan.

"Diam tidak lagi emas, jika berada dalam situasi yang mengancam, keberanian akan membalikkan situasi yang menyudutkan. Kita harus bicara, hal ini tidak dianggap biasa dan terlalu seperti tidak terjadi apa-apa. katakan pada diri sendiri bahwa saya berani," ujar Sri Mulyani saat Peringatan Hari Ibu di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (22/12/2019).


Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu mengenang jasa-jasa ibu dalam membesarkan anak-anaknya. Di mana semua sangatlah berperan penting dalam mendidik putra-putri-nya.

Dia juga meminta agar semua perempuan untuk selalu semangat dalam menggapai mimpi. Dia juga mengisahkan bagaimana ibunya mengajarkan kebaikan dan kekuatan doa sebagai bekal utama dalam hidup

"Hari ibu ini saya ingin kita semua mengingat peran ibu yang selama ini menguatkan, mengayomi dan mengiringi kita dengan doa setiap hari, memberi penerangan. Ibu, terima kasih ku tak akan pernah terhenti. Ibu ku, cinta kasih ku," kata Sri.

"Saya di sini hari ini tidak hanya sebagai menteri, tapi juga sebagai ibu, seorang rekan, kakak perempuan, dan seorang teman yang dengan sepenuh hati saya mendorong seluruh perempuan untuk berani dan berdaya. Kalian tidak pernah sendirian, kumpulkan keberanian untuk melawan, dan sekali lagi katakan pada diri sendiri, saya berani," katanya.

[Gambas:Video CNBC]

(hoi/hoi)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
December 22, 2019 at 10:43PM
https://ift.tt/2PL9iRw

Pesan di Hari Ibu, Sri Mulyani: Diam Tak Lagi Emas! - CNBC Indonesia
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan di Hari Ibu, Sri Mulyani: Diam Tak Lagi Emas! - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.