Search

Rekomendasi Saham dan Pergerakan IHSG Hari Ini, 20 Januari 2020 - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pergerakan IHSG dalam perdagangan hari ini diproyeksikan akan melanjutkan pekan penguatan.

Binaartha Sekuritas memproyeksikan IHSG masih mampu lanjutkan penguatan dalam perdagangan hari ini, Senin (20/01/2020).

Analis Muhammad Nafan Aji Gusta mengatakan terlihat pola upward bar yang mengindikasikan adanya potensi penguatan lanjutan pada pergerakan IHSG sehingga berpeluang menuju ke area resistance.

Menurutnya, berdasarkan indikator, MACD akan membentuk pola golden cross di area positif. Sementara itu, Stochastic dan RSI mulai bergerak positif. 

Reliance Sekuritas Indonesia memprediksi pada awal pekan depan Indeks Harga Saham Gabungan cenderung menguat. Ada 11 saham yang dapat diperhatikan investor.

Kepala Riset Reliance Sekuritas Indonesia Lanjar Nafi mengatakan secara teknikal Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) mulai beranjak kuat diatas level support Moving Average 200 hari, 20 hari dan 5 hari. Indeks dperkirakan cenderung bergerak menguat pada awal pekan depan dengan support resistance 6255-6340.

“Saham-saham yang masih cukup menarik secara teknikal adalah BISI, SSMS, LSIP, AALI, ULTJ, BMRI, PNBN, MEDC, WEGE, ERAA, dan ESSA,” paparnya kepada Bisnis.com, Jumat (17/1/2020).

Lanjar mengatakan pada akhir pekan bursa saham Asia ditutup mayoritas menguat seiring dengan kinerja bursa saham berjangka AS.

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
January 20, 2020 at 06:26AM
https://ift.tt/2tp8lpV

Rekomendasi Saham dan Pergerakan IHSG Hari Ini, 20 Januari 2020 - Bisnis.com
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Saham dan Pergerakan IHSG Hari Ini, 20 Januari 2020 - Bisnis.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.