Search

Siwi Dipanggil soal 'Gundik Garuda' Hari ini, Polisi: Informasinya Hadir - Detiknews

Jakarta - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya hari ini memanggil pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti, terkait laporannya soal kasus 'gundik Garuda'. Pemeriksaan Siwi dijadwalkan siang ini.

"Betul hari ini pemanggilan pramugari Siwi pukul 10.00 WIB di Krimsus," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (20/1/2020)


Yusri menyebut, pada pemanggilan hari ini, Siwi dipastikan hadir. Tim kuasa hukum Siwi juga belum memberikan kabar apa pun kepada penyidik hingga saat ini. "Informasinya begitu (hadir memenuhi panggilan). Belum ada info dari pengacaranya untuk menunda pemeriksaan lagi," ungkapnya.
Seperti diketahui, Siwi sudah 3 kali dipanggil polisi untuk dimintai klarifikasi ihwal laporannya. Pemanggilan pertama berlangsung pada Senin (13/2) lalu. Namun, Siwi berhalangan hadir karena sedang bertugas terbang ke luar negeri.

Pemanggilan kedua berlangsung pada Jumat (17/1), tapi Siwi kembali tidak hadir dengan alasan ibunya sakit. Panggilan ketiga berlangsung pada hari ini. Belum diketahui apakah Siwi akan memenuhi panggilan polisi atau kembali tidak hadir.

Kasus 'gundik Garuda' itu dilaporkan Siwi ke Polda Metro Jaya. Dia merasa nama baiknya tercemarkan lantaran dituding sebagai 'gundik Garuda'.

Simak Juga Video "Polisi Akan Kembali Memanggil Siwi dan Rekan Pramugari"

[Gambas:Video 20detik]

(sam/zak)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
January 20, 2020 at 09:22AM
https://ift.tt/365Udz7

Siwi Dipanggil soal 'Gundik Garuda' Hari ini, Polisi: Informasinya Hadir - Detiknews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siwi Dipanggil soal 'Gundik Garuda' Hari ini, Polisi: Informasinya Hadir - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.