Search

Peringati Hari Bakti, Imigrasi Makassar Buka Layanan di Hari Libur - detikNews

Makassar - Kantor Imigrasi Klas 1 Makassar tetap membuka pelayanan pembuatan paspor hari ini. Pelayanan dibuka dalam rangka Hari Bakti Imigrasi.

Pelayanan di hari libur ini dibuka di Kantor Klas I Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu (11/1/2020). Hal ini pun dimanfaatkan oleh sejumlah pekerja yang selama ini terkendala mengurus paspor di hari kerja.

"Selama ini saya susah sekali urus paspor karena kerja, jadi sulit antri. Makanya pas dapat informasi ini saya langsung urus," ujar salah seorang karyawan BUMN, Kamaruddin.

"Sebenarnya kita juga belum ada agenda ke mana-mana. Cuma menurut saya mengurus paspor sejak awal itu baik. Jadi nanti kalau ada urusan kemana, itu tidak repot lagi," sambung dia.

Kepala Seksi (Kasi) Lantaskim Imigrasi Makassar, Andi Mario mengatakan hari ini seluruh kantor Imigrasi di Indonesia serentak membuka pelayanan publik. Kendati demikian, ada batasan kuota pemohon paspor yang dilayani setiap harinya.

"Namun untuk setiap harinya hanya 60 orang pemohon yang dapat dilayani setiap harinya. Itu sudah sesuai kuota. Makanya itu hari ini serentak di seluruh kantor Imigrasi di Indonesia membuka layanan paspor dalam rangka Hari Bakti Imigrasi," pungkas Mario. (mae/mae)

Let's block ads! (Why?)



"hari" - Google Berita
January 11, 2020 at 04:23PM
https://ift.tt/2TfhA6C

Peringati Hari Bakti, Imigrasi Makassar Buka Layanan di Hari Libur - detikNews
"hari" - Google Berita
https://ift.tt/30byRRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peringati Hari Bakti, Imigrasi Makassar Buka Layanan di Hari Libur - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.